Realita dan mimpi

selasa pagi ini begitu berbeda
aku tak lagi merasakan rasa bahagia itu
aku bahkan tak tahu apakah rasa itu memang benar adanya
atau hanya sekadar ilusi belaka


semua seakan pergi menyusul sepi
kini hanya ada aku seorang diri,tanpa sahabat atau kerabat
sementara itu,aku hanya bisa menhisap sebatang rokok
untuk menghilangkan rasa sepi ini

lemah,letih dan lesu,semua rasa menjadi satu
aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
aku bahkan tak tahu lagi kemana arah harapan
akankah aku terus maju,atau terhenti sampai disini

dan kembali aku nyalakan sebatang rokok
berharap semua ini hanyalah mimpi
entahlah,aku semakin hilang dalam keraguan ini
akankah bahagia itu kan kembali?

By. Secarik Kertas Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komentar yang baik dan tinggalkan jejak Anda disini.setiap komentar Anda sangat membantu saya untuk semangat tetap menulis :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...