Jenuh


Kian lelah kian sepi,hari berganti hari namun aktifitas ini semakin terasa membosankan.Entah apa yang ada dalam benakku saat ini,tapi yang jelas kurasakan adalah jenuh.Jenuh dengan semua aktifitas sehari-hari yang terasa monoton.
Tak terasa hampir satu tahun sudah berlalu,tapi apa yang kulakukan selama ini terasa monoton begitu saja.Ingin rasanya mencari kegiatan sampingan yang bisa mengurangi rasa jenuh ini.Setidaknya bias mengusir rasa bosan ini.Mungkin diantara pembaca ada yang pernah mengalami hal-hal seperti ini,jenuh dengan aktifitas kesehariannya yang monoton.

Bagiku,menulis bisa sedikit mengurangi rasa bosan ini.Setidaknya aku bisa menorehkan isi hatiku dalam secarik kertas.Bagi sebagian orang mungkin menulis bukan solusi yang bagus,tapi bagiku menulis itu bisa mencurahkan semua isi hati.Kita bisa bebas mengeluarkan apa saja yang sedang kita rasakan,tanpa ada rasa canggung,soalnya bagi orang-orang sepertiku terkadang mencurahkan isi hati dengan orang lain kurang bisa begitu lepas.
Mungkin hanya itu yang bisa aku curahkan saat ini.Apabila ada yang merasa tersinggung dengan tulisanku,mohon maaf.

By.secarik kertas hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komentar yang baik dan tinggalkan jejak Anda disini.setiap komentar Anda sangat membantu saya untuk semangat tetap menulis :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...