Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain,dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata "Aku turut bahagia untukmu." Sungguh bijak sekali terdengarnya.Kebanyakan dari kita mungkin pada awalnya tidak serta merta bisa tetap bijak dalam kehilangan seperti itu.Kata bijak ini mudah di ucapkan hanya ketika membicarakan orang lain atau tidak sedang di tinggalkan sang kekasih.
Tapi bagaimanapun juga,pada saatnya nanti banyak yang kita miliki, atau bahkan semuanya termasuk cinta pada seseorang pada akhirnya memang ia akan pergi dan berpisah.
Mungkin memang sakit rasanya bila seseorang yang kita cintai pergi meninggalkan kita.begitu juga apabila mencintai seseorang tapi kita tak bisa tuk memiliknya,rasanya hati ini ingin menjerit saja.
Kebanyakan orang berpikir bahwa cinta itu harus memiliki tapi konsep seperti itu tak berlaku apabila seseorang yang kita kagumi,cintai dan kita sayangi lebih memilih orang lain dari pada kita.
Sebenarnya mudah saja secara teori,tapi sulit bagi kita untuk mempraktekannya.karena cinta lebih menjurus ke masalah hati bukan lagi logika.Bahkan ada sebagian orang yang di butakan pikirannya karena cinta.
Bagiku mencintai seseorang bukan berarti kita harus memilikinya,rasanya mungkin tidak mengenakkan tapi mau bagaimana lagi.bila orang yang kita cintai lebih memilih orang lain dari pada kita.Terkadang kita mungkin berpikiran bahwa semuanya ini tidaklah adil,tapi hilangkanlah pikiran sempit seperti itu.Karena cinta adalah sesuatu yang sakral dan terlalu berharga untuk di nodai.
Banyak anak muda jaman sekarang yang di butakan karena cinta,ada juga yang sampai stres di buatnya.Cinta adalah sesuatu yang sangatlah rumit.rasanya cinta itu tidak bisa hanya di ungkapkan dengan kata-kata.Tapi,setiap orang bisa merasakan bahwa cinta itu memang ada.
Jadi bagi kalian yang mungkin merasa cinta kalian bertepuk sebelah tangan,janganlah merasa putus asa.karena di luar sana masih banyak seseorang yang menunggu kalian.Karena Tuhan itu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Tetaplah semangat mengejar cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komentar yang baik dan tinggalkan jejak Anda disini.setiap komentar Anda sangat membantu saya untuk semangat tetap menulis :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...