Just Go Away

Tik..tok..tik..tok..
Hhh...
Hanya detik jarum jam terdengar
Hening......

Kuhisap sebatang rokok
Sesaat kupejamkan mata ini
Kamu......
Mengapa ada bayang dirimu..??



Lelah dan penat kurasa
Tapi mengapa...
Mengapa bayangmu selalu hadir..
Tak bisakah sejenak kau menghilang
Menghilang dari hidupku...

Sakit rasanya...
Sakit bila ku melihatmu..
Tapi....
Mengapa masih ada bayangmu..
Selalu dan selalu..

Aku memang tak pantas..
Tak pantas tuk bersamamu..
Tp kumohon..maafkan aku..
Bila rasa ini ada...
Rasa yang tak pernah aku tahu..
Tak pernah aku mengrti..
Tak seharusnya rasa ini ada..
Tapi..aku tak kuasa..
Menahan segala gejolak di jiwa

Kamu adalah misteri..
Misteri dalam hidupku..
Semakin ku mencoba..
Semakin sakit aku rasa..
Ku mohon..
Menghilanglah dari hidupku..

Walau perih dan sakit..
Melihat dirimu dengannya..
Tapi mengapa...
Rasa ini tetap ada..
Just go away..
Hilanglah dari hidupku..

Meskipun hati ini berteriak..
Aku....
Aku cinta padamu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komentar yang baik dan tinggalkan jejak Anda disini.setiap komentar Anda sangat membantu saya untuk semangat tetap menulis :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...